Senin, 15 Juli 2013

Panjangkan Umur dengan Silaturahmi

Buku-1


Buku ini banyak menorehkan cerita bagi saya. Bagaimana tidak?  Inilah audisi menulis yang pertama kali saya ikuti, sekaligus untuk pertama kalinya saya merasakan lolos dalam sebuah audisi. Akhirnya buku ini menjadi buku pertama yang memuat tulisan saya.

Selain serba yang pertama di atas, cerita yang saya tulis dalam buku ini adalah asli cerita yang saya alami.
Sebuah keajaiban yang langsung saya rasakan begitu selesai saya menjalin silaturahmi yang lama terputus.

Semoga cerita-cerita dalam buku yang digagas oleh Candra Nila Murti Dewojati ini bisa membuat kita untuk berpikir ulang jika mempunyai niat untuk memutus sebuah pertemanan, persaudaraan yang sudah terjalin.




Antologi pertama - Panjangkan Umur dengan Silaturahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar