Senin, 15 Juli 2013

Waktu yang Mengubahmu

Buku - 2



Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Tidak heran jika sedari kecil saya berada dalam pengasuhan yang sedikit berbeda dengan kedua kakak saya. Dimanja, menjadi perhatian adalah hal-hal lumrah yang selalu saya rasakan.

Namun masalah datang ketika saya harus hidup mandiri di tempat kos saat saya kuliah. masalah apa saja yang saya hadapi, lalu bagaimana penyelesaiannya? Semua saya tulis dalam cerita yang ada di buku ini.
Judul tulisan saya adalah "Mangga Pengukir Kisahku", karena memang manggalah yang telah merubah hidup saya.

Bagaimana cerita saya ada di dalam buku ini? Saya menjadi salah satu dari sepuluh pemenang lomba menulis kisah nyata tentang waktu yang diadakan oleh Plot Point Publisher sebagai penerbit buku ini.

Buku Antologi  - Waktu yang Mengubahmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar